Madrid Saya Tidak Ada Dendam...

Agen SBOBET Terkenal 2015.

 

Pemain yang pernah bersekolah di sepak bola Madrid tahun 2008-2010 Alvaro Morata menyatakan bahwa diri nya tidak memiliki dendam apa pun terhadap mantan tim nya Real Madrid. Seperti yang di ketahui juga bahwa penyerangan andalan Juventus pun pernah membela Madrid di tahun 2010 hingga 2014, Bersama Madrid Moratta berhasil membuat 11 gol dari 52 penampilan nya bersama El Real.

 

Juventus sendiri akan menghadapi Madrid dalam leg kedua semifinal liga champions tanggal (14/5/2015) dinihari nanti WIB. Pemain yang juga memberikan andil dengan salah satu gol nya di leg pertama itu pun mengungkapkan bahwa sekarang diri nya akan memberikan yang terbaik untuk La Vechia Signora agar bisa lolos ke final liga champions dan bisa menjadi juara.

 

"Saya tidak perlu membuktikan apa pun kalau saya tidak dendam dengan Madrid, Karena saat ini saya adalah pemain Juventus dan saya akan memberikan performa terbaik saya untuk Juventus saat ini", Tambahnya.

 

Morata sendiri menjadi andalan di lini depan Juventus bersama Carlos Tevez saat bertandang ke Santiago Bernabeu nanti. Bersamaa La Vechia Signora Morata sudah mencetak 10 gol di semua kompetisi dan pundi-pundi gol nya bisa saja bertambah bila malam nanti diri nya bisa merobek gawang Iker Casillas.
Madrid Saya Tidak Ada Dendam...
Item Reviewed: Madrid Saya Tidak Ada Dendam... 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!