Everton Tertarik Datangkan Winger United

Tempat Agen SBOBET Bola Terpercaya.

 

 

Musim 20014/2015 akan segera berakhir banyak klub yang mulai merombak tim mereka untuk bisa tampil lebih memuaskan di musim depan. Bursa transfer musim panas belum di buka namun sudah banyak klub yang menawarkan kontrak kepada pemain incaran mereka.

 

Salah satu yang mulai berburu pemain adalah klub asal Merseyside Everton, mereka berniat mendatang Winger buangan United Nani. menurutnya nani adalah pemain yang bisa menambah daya serang mereka di musim depan.

 

Nani sendiri tidak bisa menunjukan kemampuan terbaik nya di era Van Gaal sehingga diri nya di pinjamkan ke Sporting Lisbon. Sporting Lisbon pun tampak nya tidak ingin mempermanenkan kontrak nanti dan berniat memulangkan nya ke United.

 

Namun Nani sendiri tampak nya kembali tidak akan bisa bersaing kembali di tim inti arahan Louis Van Gaal menyusul kedatangan Memphis Depay dari PSV.

 

Untuk itu pelatih Everton Roberto Martinez meminta manajemen klub untuk meminjam Nani dari United atau bahkan mungkin Everton akan langsung membeli Nani dari United di bursa transfer musim panas nanti.

 

Nani sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan Setan Merah sampai tahun 2018.
Everton Tertarik Datangkan Winger United
Item Reviewed: Everton Tertarik Datangkan Winger United 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!