Carrick Bukan Gelandang Penghancur

Agen Taruhan SBOBET Terhandal.

 

 

Mantan gelandang Liverpool yang juga merupakan anak dari Harry Redknapp, Jamie Redknapp amat memuji Carrick yang dianggap nya sebagai nyawa dari permainan United. Terbukti di saat diri nya di bekap cedera United harus menelan tiga kekalahan beruntun.

 

Menurut nya Carrick adalah gelandang kelas dunia yang sama hebat nya dengan dengan Pirlo, Iniesta dan Xavi. Menurut nya tipe gelandang terbaik di dunia adalah tipe pengumpan bukan tipe penghancur seperti Gattuso yang indentik dengan permainan keras nya.

 

Dia adalah pemain gelandang terbaik di inggris saat ini karena Carrick merupakan sosok penting dalam tim dan merupakan nyawa dari tim itu sendiri.

 

Mungkin banyak gelandang sekarang yang mencetak gol untuk tim nya, tapi berbeda dengan Carrick dia adalah tipe gelandang yang membangun serangan dari bawah dan bisa membuka celah untuk rekan nya dalam mencetak gol. Jadi wajar jika United kalah karena tidak ada Carrick karena saat ini tidak ada gelandang yang bisa menutupi posisi Carrick di saat dia cedera, Tambahnya.
Carrick Bukan Gelandang Penghancur
Item Reviewed: Carrick Bukan Gelandang Penghancur 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!